BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 20 Desember 2009

WITHOUT A WORD



IniLah awaL kisah cintaku
Cintaku yang tanpa kata

Aku tak pernah tau kaLau itu adaLah cinta
Hanya dengan perlahan tapi pasti , kurasakan hadirnya
Dengan senyum secerah matahari , kau datang padaku
Kupikir , mungkinkah ini cinta ?

Diam-diam kau seLaLu hadir
Dengan mata seperti rembuLan , kau tersenyum
Dan saat aku memandangmu , sudut hatiku bergejoLak

Semakin aku mengenaLmu, semakin manis dirimu
Semakin aku meLihatmu, semakin aku merindukanmu

Kupikir , mungkinkah ini cinta ?
Apa kau juga merasakan haL yang sama ?

Seberapa keras pun aku berusaha menghindar
Seberapa keras pun aku mengatakan bahwa ini bukan apa-apa
Hatiku terus mengatakannya
Hatiku berteriak pada dunia

Aku sangat mencintaimu
Pada akhirnya , hanya kamu

Senyummu selalu membuatku tersenyum
BiLa aku bersamamu , aku sangat bahagia
Ku hargai dirimu dengan semua cinta yang kumiLiki
Aku mencintaimu hanya dengan seperti ini

Aku tak dapat memilikinya
Hatiku terasa sakit
Rapuh bagaikan kaca

Betapapun aku berusaha keras menghapusnya
Betapapun aku berusaha melupakannya
Pada akhirnya ini bukanlah aku

Bisakah kau sedikit saja meLihat ke arahku ?
Aku berdiri di beLakangmu
Tertawa waLau terasa sakit
Tersenyum waLau aku sedih
Aku sangat mencintaimu
Aku di sini

Akankah kau mendengarnya ?
Mendengar kata yang hanya terucap dari hatiku ini ?

Betapapun aku menghindar
Betapapun aku berkeras mengatakan ini saLah
Aku terus menguLang kata-kata ini
Hanya daLam hati

TetapLah di sisiku
Jangan pergi

0 komentar: